Gimana Ya Rasanya Kalo Lupa Ngeblog?

f:id:blogku:20170912160157j:plain

Wah sudah sekian lama saya meninggalkan blog ini, blog yg saya sangat cintai ini. Tepatnya tanggal 17 April yang lalu saya terakhir menulis di blog ini. Saat itu saya berkesempatan mengikuti kegiatan dalam rangka ulang tahun Bekasi. Namun, pas hari itu pula saya mulai ‘lupa’ untuk merawat blog ini. Bukan karena saya sudah capek, namun pada saat itu banyak aktifitas offline yang meniyta tenaga dan pikiran (ngeles mode on)…

Oh iya, saya juga lagi ngikutin kontes tentang minuman Marimas bikin adem tapi tidak bikin batuk yang saat ini masih berlangsung sampai bulan Oktober 2017 mendatang.

Duh, rasanya saya telah lupa ngeblog, bahkan untuk memulai menulis pun susah, masih bertanya harus dimulai dari mana. Kadang setiap ada seusutu yang menarik saya sempatkan untuk menulis di blog, saya sempatkan untuk berkungjung dan membaca blog ataupun komentar sahabat.

Rasanya saya rindu kepada tulisan dan komentar sahabat, mohon maaf jikalau selama ini saya tidak membalas kunjungan sahabat semua. Rasanya mulai hari ini pula saya ingin kembali menyapa sahabat semua..

Salam hangat dan sukses selalu sob..